Minggu, 06 Agustus 2023

Cara Menggunakan ChatGPT Di Telegram

Temukan kekuatan integrasi ChatGPT dengan bot Telegram ini. Pelajari cara menggunakan ChatGPT melalui Telegram, memungkinkan Anda untuk mengakses fitur ChatGPT langsung di dalam aplikasi perpesanan. Keluarkan potensi penuh ChatGPT di Telegram dan tingkatkan pengalaman AI percakapan Anda. Dalam dunia kecerdasan buatan yang berkembang pesat, model bahasa seperti ChatGPT telah merevolusi cara kita berinteraksi dan berkomunikasi. Telegram, platform perpesanan populer, menyediakan lingkungan yang ideal untuk memanfaatkan kekuatan ChatGPT dan terlibat dalam percakapan yang dinamis dan cerdas.

Mengakses ChatGPT dengan Telegram sangatlah mudah. Dengan menggunakan ChatGPT di Telegram, Anda dapat membuka banyak fitur, termasuk menulis email, menulis dan men-debug kode, memperoleh informasi berharga, dan banyak lagi. Terlebih lagi, Anda bahkan dapat terlibat dalam percakapan berbasis suara dengan ChatGPT.

Dengan ChatGPT langsung di Telegram, Anda dapat menerima jawaban instan untuk semua pertanyaan Anda tanpa harus meninggalkan aplikasi. Ucapkan selamat tinggal pada penundaan yang tidak perlu dan mari selami mempelajari cara mengintegrasikan ChatGPT dengan Telegram secara mulus dan memanfaatkan kekuatannya dalam platform perpesanan.

Cara Menggunakan ChatGPT Di Telegram

cara pakai bot chatgpt di telegram

1. Gunakan ChatGPT di Telegram Menggunakan BuddyGPT

Jika Anda sedang mencari bot Telegram yang berguna untuk mengakses ChatGPT, BuddyGPT patut dipertimbangkan. Mirip dengan ChatGPT 4.0, BuddyGPT memungkinkan Anda menerima respons cepat dan menghasilkan gambar dengan DALL.E. Namun, ini beroperasi pada model ChatGPT 3.5 yang lebih lama.

Perlu diingat bahwa BuddyGPT memiliki batasan hanya 10 petunjuk per bulan, yang relatif rendah dibandingkan dengan alternatif lain yang disebutkan di sini. Terlepas dari batasan ini, masih ada baiknya mencoba BuddyGPT jika Anda hanya perlu menggunakan ChatGPT sesekali.

Cara Menggunakan ChatGPT Di Telegram

  • Di ponsel Anda, kunjungi situs web resmi BuddyGPT https://buddygpt.ai/ 
  • Ketuk tombol "Coba gratis di Telegram". Ketuk tombol "Buka" jika muncul.
  • Di layar obrolan, ketuk tombol "Mulai" untuk disambut oleh BuddyGPT. 
  • Dan semuanya selesai! Anda dapat langsung mengobrol dengan BuddyGPT tanpa penundaan. Berbicara tentang keterlambatan, bot Telegram merespons hampir secara instan. Saya memiliki satu atau dua sampel obrolan dengan bot, termasuk menghasilkan gambar dan teks dan itu berjalan dengan baik. Namun, perhatikan bahwa BuddyGPT hanya hadir dengan 25 pesan gratis dan 5 gambar per bulan, yang cukup rendah. Cobalah untuk mendapatkan ChatGPT dengan cepat di Telegram.


2. Gunakan ChatGP di Telegram Menggunakan Bot ChatGPT

Layanan selanjutnya yang akan kami gunakan untuk memanfaatkan ChatGPT di Telegram adalah chatbot dengan nama yang sama. Dibuat oleh pengembang perangkat lunak (Gregori PiƱeres), bot ChatGPT di Telegram didasarkan pada keluarga LLM GPT-3. Seperti para pesaingnya, itu dapat menghasilkan banyak konten termasuk yang kreatif dan metodis. Mari kita mulai menyiapkannya di Telegram.

cara menggunakan chatgpt di android

  • Di ponsel Anda, buka tautan Telegram yang terlampir di sini. Sesampai di sana, ketuk tombol "Buka".
  • Setelah obrolan terbuka, ketuk tombol "Mulai" dan bot akan menyambut Anda.
  • Dan semudah itu! Bot ChatGPT di Telegram sekarang siap digunakan. Seperti sebelumnya, Anda dapat menggunakannya untuk membuat semua jenis teks, menerjemahkannya, mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda, dan banyak lagi. Anda memiliki 30 pesan gratis setiap hari. Tingkat premium mulai dari $5 per bulan dan memberikan akses ke 100 pesan.

 

3. Menggunakan ChatGPT Di Telegram Menggunakan Roger Da Vinci

Mencari chatbot AI yang dapat memahami percakapan dan nuansa manusia? Temui Roger Da Vinci! Bot yang kuat ini didasarkan pada GPT-3 dan gratis di Telegram.

Untuk memulai Roger AI di perangkat seluler Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

cara menggunakan chatgpt di whatsapp

  • Kunjungi situs web resmi Roger AI menggunakan browser seluler Anda.
  • Ketuk tombol "Gunakan dengan Telegram".
  • Jika diminta, ketuk tombol "Buka".
  • Bot akan mengirimi Anda pesan awal secara otomatis dan memberikan penafian yang meminta Anda untuk mendaftar akses. Klik tautan yang disediakan untuk mengakses formulir.
  • Isi detail Anda, termasuk negara dan negara bagian Anda, dan ketuk tombol "Daftar" untuk mendapatkan akses instan. ID Telegram Anda akan diambil secara otomatis, jadi jangan khawatir untuk memasukkannya secara manual.
  • Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran, Anda akan menerima pesan konfirmasi yang menyambut Anda dan memberi Anda akses. Cukup ketuk "OK" untuk kembali ke Telegram dan mulai menggunakan ChatGPT dengan Roger AI.


Sekarang Anda dapat langsung mulai mengobrol dengan Roger AI! Ini merespons dengan cepat dan efisien, apakah Anda memerlukan bantuan menulis puisi, esai, menjawab pertanyaan, atau bahkan membuat kode. Dan bagian terbaiknya? Saat ini tidak ada batasan pesan, jadi jangan ragu untuk menjelajahi dan menikmati kemampuan Roger.


Cara mendapatkan lebih banyak dari ChatGPT di Telegram

Tingkatkan percakapan Anda dengan bot ChatGPT di telegram menggunakan tip dan trik yang tak ternilai ini. Ini akan membantu Anda meningkatkan kualitas respons, mengeksplorasi kemampuannya yang beragam, dan membuka tingkat kreativitas, pengetahuan, dan keterlibatan baru. Dengan kiat-kiat ini, Anda dapat memaksimalkan pengalaman ChatGPT dan melepaskan kekuatannya yang sebenarnya.

  1. Gunakan Kata Kunci Tertentu: Saat mengajukan pertanyaan atau membuat permintaan, gunakan kata kunci khusus yang dapat dikenali oleh bot ChatGPT. Misalnya, alih-alih bertanya "Ceritakan tentang anjing", coba tanyakan "Apa ras anjing yang berbeda?"
  2. Ajukan Pertanyaan Terbuka: Agar percakapan tetap berjalan, coba ajukan pertanyaan terbuka yang mendorong bot ChatGPT untuk memberikan lebih banyak informasi. Misalnya, alih-alih bertanya "Siapa Albert Einstein?" coba tanyakan "Kontribusi apa yang diberikan Albert Einstein pada bidang fisika?"

Untuk Menghasilkan gambar dengan bot ini, mulai permintaan Anda dengan '/ gambar' lalu teks Anda. Contoh: /image sebuah kota futuristik di Uganda di sepanjang sumber Sungai Nil.


Diberdayakan oleh Blogger.